• Maknai Pelatihan Sebagai Sebuah Reward, Ada 30 Pegawai Yang Terpilih Ikut Pelatihan


    Yisalaminkapuas.or.id - Salah satu hak guru di Al Amin yang harus dipenuhi oleh Yayasan Islam Al Amin Kapuas ialah memberikan pelatihan peningkatan mutu guru. Pelatihan peningkatan mutu guru juga dimaknai sebagai reward kepada pegawai yang berkesempatan mengikuti pelatihan tersebut. Karena dengan kriteria-kriteria tertentu dan kuota peserta yang terbatas, sehingga hanya beberapa guru saja yang dapat mengikutinya, terhitung ada 30 pegawai gabungan dari Sekolah Islam Terpadu Al Amin Kapuas dan Pondok Pesantren Al Amin.


    "Sebaik-baik kalian adalah yang belajar al-Quran dan mengajarkannya", dari hadits ini dapat kita ambil pelajaran bahwa kewajiban belajar dan mengajarkan Al Qur'an, sebagai pendidik di lembaga yang berbasis Islam mengintegrasikan nilai-nilai Al Qur'an dalam setiap pembelajaran tentu menjadi sebuah keharusan,dan kegiatan ini merupakan salah satu cara kita untuk belajar dan mengajarkan nya kembali ." Ungkap Agus Setiawan, Ketua Yayasan Islam Al Amin Kapuas.
    Sempat tertunda beberapa waktu yang lalu, kegiatan pelatihan secara resmi dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Al Amin. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara online dan offline, terhitung sejak tanggal 12 September hingga 24 September 2022. Pada Jum'at (16/9), kegiatan pelatihan selama tiga hari dilaksanakan secara offline di Gedung Sekolah Islam Terpadu Al Amin Kapuas.
    Yayasan Islam Al Amin Kapuas mendatangkan Ustadz Heri Rusli Effendi, S.E selaku Ketua JSIT Wilayah Kalimantan Tengah dan Ustadzah Suchrotul Amin, S.Pd selaku Penjamin Mutu JSIT Wilayah Kalimantan Tengah sebagai fasilitator pada kegiatan pelatihan peningkatan mutu guru kali ini.



  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Copyright @ Yayasan Islam Al-Amin Kapuas. Diberdayakan oleh Blogger.