• HINDARI MACET, IKUT ANTAR JEMPUT AJA...

    Kuala Kapuas, (06/12), Kemacetan dilingkungan Sekolah Islam Terpadu Al Amin Kapuas memasuki babak baru, kemacetan pada saat pengantaran dan penjemputan sudah sering terjadi. Berbagai upaya dilakukan oleh pihak Yayasan untuk mengatasinya. 


    Sebelumnya Yayasan, Komite SIT Al Amin, bersama Ketua RT. 15 dan Tokoh Masyarakat  melakukan pertemuan dengan para anggota Dewan untuk membahas akses jalan menuju Sekolah Islam Terpadu Al Amin Kapuas. Dengan hasil, perbaikan akses jalan yang insyaa Allah akan dilaksanakan pada Tahun anggaran 2022.

    Titik terang sudah mulai terlihat, namun sebelum program perbaikan jalan tersebut dilaksanakan, Yayasan membuka rapat koordinasi dengan pengurus RT dan warga untuk menindaklanjuti beberapa titik jalan yang tergenang dan rawan macet. 

    Penimbunan batu dan pemasangan siring jalan dilakukan untuk mengurangi jalan yang rusak.


    Upaya Yayasan dalam menanggulangi permasalahan tersebut tidak hanya sampai disitu saja, namun juga memberikan opsi antar jemput untuk ananda yang orang tuanya menggunakan mobil atau kendaraan roda 4 dan mereka yang kesulitan dalam pengantar jemputan, meningat jalan yang diakses cukup dalam dan juga berbatuan. 

     
    Program antar jemput sudah mulai berjalan pada 6 Desember 2021, disambut oleh guru dan petugas yang berjaga di depan Masjid Darul Aman. Diantarkan menggunakan mobil angkutan yang sudah disediakan oleh pihak Yayasan.











  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Copyright @ Yayasan Islam Al-Amin Kapuas. Diberdayakan oleh Blogger.